Benarkah Jackie Chan Pensiun jadi Aktor Film Laga ?

 https://lukastrij.files.wordpress.com/2013/05/90e48-jackie_chan.jpg

Anda tentu tahu kehebatan Jackie Chan dalam berakting dalam film action. Baru baru ini Jackie Chan berbicara kepada media, kalau dia sebenarnya akan pensiun dari film laga. Dikutip dari website BBC,  hari minggu (20/5/2012) Jackie Chan mengatakan kalau dia menginginkan penonton mengenalnya bukan hanya sebagai aktor yang pandai berkelahi, tapi juga pandai berakting. Untuk itu dia ingin memperlihatkan Jackie Chan yang sesungguhnya. Jackie Chan mengaku kalau dia sudah terlalu tua untuk membintangi film action.
Tetapi menurut Chris Tucker, aktor yang main bareng Jackie Chan dalam film Rush Hour, mengatakan kalau dia yakin Jackie Chan akan kembali membintangi film Rush Hour 4. “Aku berharap dia akan membintangi Roush Hour 4. Karena kami harus membuat satu film lagi.” Kata Chris saat diwawancarai E! Online.
Chris Tucker sangat senang beradu akting bareng Jackie Chan. Dia sangat mengagumi Jackie Chan.  Banyak kejadian lucu dan menyenangkan yang terjadi saat mereka beradu akting bersama. Hal itulah yang membuat dirinya rindu ingin kembali main film bareng bersama Jackie Chan.
Film Roush Hour 4 sendiri sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Namun sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai pembuatan film ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s