Review Film Chinese Zodiac

 
Film mandarin terbaru berjudul Chinese Zodiac, film terbaru yang dibintangi oleh Jacky Chan. FIlm ini mulai diluncurkan pada Desember 2012.

Sinopsis Film CHinese Zodiac
Film Chinese Zodiac  ini berkisah tentang kehidupan dimasa kejayaan Cina dijaman dahulu. Dimana pada waktu itu ada sebuah tempat dimana disitu dibangun simbol zodiak cina yang terbuat dari perunggu dimana terdiri dari macam macam hewan seperti tikus, lembu, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, ayam, anjing serta babi.  Namun sayangnya tempat tersebut harus musnah akibat terjadinya penjajahan oleh negeri Perancis di Cina.

Semenjak hancurnya tempat tersebut, hingga akhirnya dijaman sekarang yang sudah modern ini, simbol simbol zodiak cina tersebut menjadi sebuah barang yang paling diburu oleh para penikmat barang antik. Para kolektor berani membayar mahal untuk sebuah simbol zodiak saja.
Perusahaan MP yang ternyata memiliki 5 buah zodiak cina tersebut, menjualnya simbol tersebut lewat sebuah lelang. Dan ternyata, hasilnya sungguh diluar dugaan. Simbol zodiak cina tersebut bisa laku ratusan juta dollar amerika. Dan tentunya mereka meraih keuntungan yang sangat besar. Melihat peluang tersebut, perusahaan MP akhirnya mencoba untuk memburu 7 simbol zodiak yang belum ditemukan. Dengan mengutus seorang kepercayaannya bernama JC (dibintangi Jacky Chan), untuk berburu ketujuh simbol lainnya.
JC yang diiming imingi upah yang tinggi langsung menyetujui tawaran tersebut.  Bersama teman temannya, dimulailah petualangan mencari 7 zodiak cina. Akan tetapi perjalanan mereka tidak semulus yang dibayangkan. Mereka harus berjuang melewati mafia, para perompak, dan lainnya. Mampukah JC menemukan 7 zodiak cina lainnya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s