Review Film Indonesia Cita-citaku Setinggi Tanah

 

Review Film Cita-citaku Setinggi Tanah. Agus, Mey, Puji, dan Jono adalah empat orang sahabat. Mereka berempat punya impian. Mey sangat ingin menjadi artis yang terkenal. Sedangkan Jono bercita cita menjadi seorang tentara. Puji punya cita-cita mulia, dia ingin berbuat baik terhadap sesama. Sedangkan Agus, dia punya cita-cita yang berbeda. Dia ingin makan di Restoran Padang. Hal ini membuat dia menjadi olok-olok dan tertawaan temannya disekolah.

Akan tetapi, dia tidak pernah sedih atau menyerah. Agus berusaha dengan keras supaya cita-citanya tersebut bisa tercapai, walaupun cuma makan direstoran padang. Hingga suatu ketika disekolah gurunya menyuruh untuk membuat karangan tentang cita cita masing-masing murid. Disini Agus mulai bingung, karena dia tidak tahu harus mulai darimana. sampai akhirnya salah satu saudaranya memberikan saran agar agus berusaha untuk menggapai cita-citanya tersebut dengan sungguh sungguh. Dengan begitu apa yang agus cita-citakan pasti akan bisa terwujud.
Film Cita-citaku Setinggi Tanah
Scene Film Cita-citaku Setinggi tanah
Akhirnya, Agus pun mulai rajin menabung. Dia selalu menyisihkan uangnya untuk ditabung agar bisa makan direstoran padang. Akan tetapi tanpa disangka sebuah musibah terjadi. Agus harus kehilangan uang tabungannya. Agus pun mulai pesimis untuk menggapai impiannya tersebut. Dia menganggap cita citanya sulit untuk terwujud.

Adegan film Cita-citaku Setinggi Tanah
Cita-citaku Setinggi Tanah Movie
Disini penonton akan dibuat penasaran dengan cerita film Cita-citaku Setinggi Tanah. Karena umumnya orang mempunyai cita-cita yang tinggi, tetapi dari judulnya saja agak berbeda. Film Cita-citaku Setinggi Tanah banyak terdapat pesan positif yang diselipkan didalamnya. Film ini sangat cocok untuk anda tonton bersama keluarga anda. Dan seluruh pendapatan dari film ini akan disumbangkan kepada para penderita penyakit kanker melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s