Review Film Silent Hill Revelation

Film horor  terbaru berjudul Silent Hill Revelation 3D. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya Silent Hill (2006). FIlm yang diproduksi open road films ini mulai tayang perdana pada oktober tahun 2012.

Sinopsis film Silent Hill Revelation 3D
Berkisah tentang seorang bernama Heather Mason (yang diperankan oleh Adelaide Clemens) sering mengalami mimpi buruk yang aneh. Dalam mimpinya tersebut Heather selalu mendengar kata Silent Hill. Tidak diketahui itu nama tempat atau apa. Tetapi setiap Heather menuliskan mimpinya tersebut didalam diari, ayahnya selalu merobek diari tersebut dan disimpannya disebuah kotak dirumah.

Ayahnya yang bernama Harry (diperankan Sean Bean) itu selalu berpindah tempat tinggal, untuk menghindari orang orang jahat yang hendak mencelakai dia dan anaknya.  Akan tetapi maksud ayahnya tersebut tidak dimengerti oleh Heather.   Hingga suatu hari Heather masuk ke sekolah barunya  untuk pertama kali. Disana dia bertemu dengan Vincent (diperankan oleh Kit Harington). Disitu Vincent selalu berupaya untuk bisa kenalan dengan Heather.
Ketika Heather pulang sekolah, sang ayah ternyata menghilang. Heather kebingungan, dimana ia bisa menemukan ayahnya. Hingga akhirnya dia ingat dengan kata Silent Hill. Dan mencoba untuk menelusuri dimana tempat misterius tersebut berada.
Cuplikan film Silent Hill Revelation 3D
Sutradara FIlm : Michael J. Bassett
Produser Film   : Samuel Hadida, Don Carmody
Penulis Naskah : Michael J. Bassett
Pemain Film :
Adelaide Clemens, Kit Harington, Sean Bean, Radha Mitchell, Deborah Kara Unger, Carrie-Anne Moss, Malcolm McDowell
Film ini mendapat rating 5,1/10 di IMDB, sedangkan di rottentomatoes mendapatkan rating 38%. Sepertinya genre film horor kurang diminati pecinta film box office, terbukti dari 35.000 penonton, hanya 38% saja yang menyukai film ini.
Banyak kritikus yang menyayangkan sang sutradara dalam membuat cerita. Dengan skenario yang menarik ni, harusnya Film Silent Hill Revelation 3D bisa memberikan unsur ketegangan yang lebih lagi. Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa didapatkan dalam film ini.

Sang sutradara dinilai  terlalu terburu-buru dalam menampilkan plot. Yang mengakibatkan beberapa adegan terkesan terlalu dipaksakan. Selain itu, kritikus juga mengkritik pasangan Heather dan Vincent dalam film Silent Hill Revelation. Mereka terlihat kurang kompak, sehingga membuat film ini sama sekali tidak meninggalkan kesan. Akting Adelaide Clemens dan Kit Harington terlihat terlalu kaku untuk ditonton.

Namun beberapa penonton malah menilai film horor Silent Hill Revelation ini menghadirkan adegan adegan yang menyeramkan. Selain itu, alur ceritanya juga sukar untuk ditebak penonton. Jadi kembali lagi, hanya anda yang bisa menilai bagus tidaknya film ini.  Nah kira-kira ada misteri apa dibalik tempat bernama Silent Hill tersebut. Penasaran ? Silahkan lihat cuplikan film Silent Hill Revelation di muvimania.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s