Tips Membuang Racun dari Tubuh

Tips Membuang Racun dari Tubuh

Ada banyak cara untuk menghilangkan racun – racun ada yang didalam tubuh. Racun – racun yang dapat dihilangkan ini misalnya seperti racun dari obat obatan yang dikonsumsi, dari makanan, alat – alat kecantikan maupun dari antibiotik.

1313462744643777032 Tips Membuang Racun dari Tubuh

Seperti yang dilansir Allwomenstalk anda dapat melakukan hal – hal berikut ini untuk menhilangkan racun – racun yang ada di tubuh anda.

Cara Membuang Racun dari Tubuh :

1. Menghilangkan Racun dari Tubuh dengan Menambah Asupan Serat.

Anda dapat menghilangkan racun dari tubuh dengan cara menambah asupan serat. Karena serat yang ada dalam sayuran dan buah – buahan mampu mengikat racun yang ada dalam lambung, sehingga dapat menghilangkan racun dan membuang limbah dengan baik.

2. Mengkonsumsi Vitamin C.

Dalam tubuh Vitamin C berfungsi membantu tubuh untuk memproduksi Glutathione, Glutathione sendiri berfungsi sebagai senyawa hati yang berguna untuk mengusir racun. Anda dapat memperoleh asupan Vitamin C dari jeruk, kiwi, prapika segar dan brokoli.

3. Tubuh Sering Mengeluarkan Keringat.

Usahakan anda dapat berolahraga secara teratur karena saat anda berolahraga dan berkeringat maka itu akan membantu tubuh anda mengeluarkan racun melalui keringan. Anda juga dapat mengeluarkan keringat dengan berkunjung ke sauna.

4. Minum Air Putih yang Cukup.

Saat tubuh anda mengalami dehidrasi, itu bertanda tubuh anda sedang mengeluarkan sampah dan racun dari dalam tubuh anda. sehingga usahakan anda dapat minum air putih sebanyak 8 sampai 12 gelas dalam sehari.

5. Memijat Tubuh.

Ternyata dalam proses pijatan, saat otot – otot dalam tubuh didorong maka racun dalam tubuh kita juga akan ikut keluar. Sehingga tidak ada salahnya jika anda melakukan pijat secara rutin selama satu minggu sekali atau dua minggu sekali.

6. Membuang Racun Dari Dalam Tubuh Dengan Minum Air Lemon.

Lemon dapat membantu tubuh untuk melawan penyakit dan racun yang ada dalam tubuh dengan cara merangsang pencernaan dan membersihkan daerah pada organ hati. Oleh karena itu mari kita biasakan untuk meminum air lemon agar tubuh kita tetap sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s